Trending
Loading...
Monday 17 August 2015

Kades Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 70

(KIM WIRASWARA - 17/8/2015) CAMPUREJO, Hari ini tepat 70 tahun Hari Ulang Tahun ( HUT)  Kemerdekaan Republik Indonesia tentu sebuah keharusan bagi warga negara Indonesia untuk memperingati hari yang sangat bersejarah ini, pun juga melaksanakan upacaranya. Peringatan tahun ini mengambil tema " AYO KERJA!!! 70 Tahun INDONESIA MERDEKA " dengan Sub Tema " AYO KERJA TEPAT, CEPAT, DAN BERMANFAAT ".

Begitu pun Pemdes Campurejo yang dalam kali ini juga melaksanakan upacara Detik-Detik Proklamasi dan Upacara Bendera Merah putih bersama - sama dengan seluruh elemen masyarakat desa, yaitu BPD, ketua RT, ketua RW, tokoh masyarakat, PKK, karang taruna, siswa siswi sekolah dasar, serta mahasiswa yang menjalani pendidikan di Universitas yang berada di dalam dan luar desa, serta sepuluh mahasiswa dari seluruh Indonesia yang sedang mengikuti KKN ( Kuliah Kerja Nyata)  di desa Campurejo.

Acara dimulai tepat jam setengah 10 pagi ini sebelumnya diisi dengan penampilan drumband dari MI Manbaul Ulum Dukuh Plosolanang, SDN Campurejo 2, dan Grup Hadrah SDN Campurejo 2. Peserta upacara pun mengikuti susunan demi susunan upacara dengan sangat khidmad. Begitu pun saat Inspektur Upacara, Kades Campurejo membacakan sambutan dengan penuh semangat.

Untuk menangani adanya peserta yang kelelahan saat berlangsungnya upacara, Pemdes Campurejo menyiagakan Dua unit Ambulan yang masing-masing didatangkan oleh JOB PPEJ dan Rumah Sakit Ibnu Shina Bojonegoro beserta tim medis.

Upacara tersebut selesai pada pukul 11.00 wib dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama para peserta upacara dan bersambung dengan acara ramah tamah oleh seluruh peserta dan petugas upacara.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 KIM WIRASWARA All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top