Trending
Loading...
Monday 21 December 2015

JOB P-PEJ Ajak Ibu-ibu Pelatihan Pemanfaatan Kain Perca

CAMPUREJO, Selasa 22/12/2015 - Pagi hari ini ada sekitar 20 ibu ibu yang memiliki keahlian menjahit berkumpul di balai desa, mereka datang dan berkumpul di balai desa untuk mengikuti pelatihan kerajinan daur ulang pemanfaatan kain perca yang diselenggarakan oleh JOB Pertamina-Petrochina East Java.

"Program Pelatihan ini kami harapkan dapat meningkatkan kreatifitas ibu ibu yang kami undang disini khususnya dan dapat berkembang ke seluruh masyarakat desa campurejo, dan juga meningkatkan ekonomi mereka", ujar kepala desa saat memberikan sambutan di acara pembukaan. Kegiatan pelatihan ini akan berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai hari ini.

Program seperti ini tentunya tidak berhenti pada saat pelatihan ini telah selesai dilaksanakan, instruktur atau pembimbing yang didatangkan langsung dari malang ini berharap dan sangat mendukung pelatihan ini untuk segera membuat rencana tindak lanjut kegiatan selama 2 bulan sekali. "Nanti selama 2 bulan sekali kita kesini untuk melihat perkembangan dan membimbing peserta untuk lebih kreatif serta menjadikan produk kain perca ini sebagai ikon di campurejo", tuturnya.

Peserta pun begitu antusias mengikuti kegiatan ini. " Sangat senang bisa mendapatkan ilmu dan bisa menambah pengalaman", ungkap salah satu peserta kegiatan.

Program ini merupakan salah satu dari program CSR yaitu komitmen dari perusahaan yang dalam hal ini ialah JOB P-PPEJ kepada Masyarakat desa campurejo untuk meningkatkan sumber daya manusia yang kompeten mandiri dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 KIM WIRASWARA All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top