Trending
Loading...
Wednesday 5 August 2015

PKK Ajak Ibu - ibu Halal Bihalal


(KIM Wiraswara, 04/08/2015)Campurejo, Dalam rangka mempererat tali sillaturahmi PKK Desa Campurejo mengajak para warga masyarakat khususnya ibu-ibu beserta anggotanya untuk halal bihalal yang dikemas dengan pengajian bertempat di balai desa.

Ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu dilaksanakan oleh PKK, kemasannya pun kurang lebih sama dengan tahun tahun sebelumnya. Ada sekitar 300 orang ibu-ibu menghadiri acara tersebut dari seluruh wilayah desa campurejo. 

Acara yang dimulai pada pukul 15.30 wib ini dibuka dengan penampilan grup hadrah wanita dari dukuh Plosolanang Rt.12. Dilanjutkan dengan sambutan dari Kades Campurejo Bapak Edi Sampurno yang mengajak seluruh warga Campurejo untuk selalu menjaga sillaturrahmi antar sesama. Di sela-sela sambutan, beliau juga mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan masing-masing agar tetap bersih dan sehat demi terciptanya sebuah Desa yang sehat dan cerdas.

Acara ditutup dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Basuni dari Kabupaten Tuban yang dilanjutkan dengan do'a bersama - sama.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 KIM WIRASWARA All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top