Trending
Loading...
Tuesday 9 June 2015

AKIK, Pembuka Dialog di Warung Kopi

KIMwiraswara(08/06/2015).
Semakin hari semakin rame menjadi perbincangan diantara para petualang dan penggemar Batu Akik dikawasan kabupaten Bojonegoro khususnya didesa campurejo pun tidak luput dari hal yang lagi rame menjadi perbincangan sebagian besar rakyat indonesia. Batu Akik merupakan salah satu barang yang benar-benar menjadi pembahasan disemua kalangan mulai dari bapak-bapak , anak sekolah hingga ibu rumah tangga juga tidak sesikit yang membahas keindahan serta maraknya batu akik.
Salah satu tempat pertemuan yang setiap hari menjadi kebiasaan orang nongkrong adalah Warung wedang kopi , disitu banyak dijumpai mereka yang duduk sambil berdialog bersama rekan-rekan meski satu patah didalamnya selalu saja menyinggung kalimat batu akik. Dari kalimat batu akik ternyata bisa melebar dialog para penikmat wedang kopi tidak hanya disekitaran Batu Akik bahkan bisa melebar ke politik hingga yang lainnya.
Pengaruh luar biasa dirasakan oleh beberapa orang yang ada diwilayah desa campurejo kecamatan bojonegoro , terbukti diwilayah desa RING I dampak eksplorasi dan eksploitasi Migas ini juga banyak terdapat pengrajin Batu Akik dadakkan yang sengaja mengambil momentum(kesempatan) dengan maraknya Batu Akik. Menurut beberapa orang yang jumpai diberbagai.warung maupun tempat ternyata dari Batu Akik banyak pembahasan maupun dialog orang-orang disekitar kita nyambung ke hal lain hingga bisa menambah kenalan kesana kemari.
Semoga saja pengaruh batu akik yang membumi diwilayah sekitaran lingkungan kita membawa dampak positif yang benar-benar bisa dirasakan manfaat maupun rejekinya oleh masyarakat Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 KIM WIRASWARA All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top