Trending
Loading...
Sunday 28 June 2015

KPM Bagikan Takjil Gratis

CAMPUREJO, Komunitas Pemuda Mlaten ( KPM ) bagikan takjil gratis untuk pengguna jalan di perempatan jalan veteran yang berada di dusun Mlaten desa Campurejo Minggu 26 juni 2015 yang dimulai pada pukul 17.00 wib.

Takjil tersebut dibagikan kepada pengguna jalan yang berhenti pada saat lampu merah oleh beberapa pemuda yang tergabung dalam komunitas ini. " Kami sangat senang sekali dengan adanya kegiatan ini, bisa berbagi kepada sesama ", ujar salah satu anggota komunitas.

Ketua KPM mengungkapkan kegiatan berbagi takjil gratis ini akan dilakukannya dua kali selama bulan ramadhan, yaitu di minggu kedua ( yang telah berlangsung ) dan minggu ketiga bulan ramadhan. " Ini yang pertama, minggu depan lagi untuk yang kedua kalinya ", jelasnya. Takjil yang dibagikan sebanyak 100 bungkus, rencanya akan ditambah lagi pada kegiatan selanjutnya. " Jumlahnya 100 bungkus, minggu depan insyaallah kami tambah lagi ", pungkas ketua KPM.


Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial komunitas yang akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemuda terhadap masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 KIM WIRASWARA All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top