Trending
Loading...
Monday 15 June 2015

Kades Ngampel Sosialisasikan Pembangunan Pasar di Balai Desa Campurejo

Campurejo, Senin 15/6/2015 malam Pemdes Campurejo memfasilitasi Sosialisasi Pembangunan pasar desa Ngampel yang akan dibangun di tanah kas desa Ngampel yang berbatasan dengan dusun Mlaten desa Campurejo setelah pada hari minggu pagi sempat ada laporan keluhan warga sekitar lokasi pekerjaan yang terganggu akibat aktifitas pekerjaan yang baru memulai tahap pengurugan lahan.
Kades Ngampel dalam forum pertemuan mengakui jika pemdes Ngampel memang belum memberikan pemberitahuan kepada warga ataupun kades campurejo, " Ya, saya meminta maaf karena memang belum memberitahukan kalau pekerjaan pembangunan pasar desa Ngampel telah dimulai ", ujarnya.
Dalam forum yang dihadiri oleh warga bersama Ketua RT/RW yang berada di dusun Mlaten serta perwakilan pedagang yang berada di selatan jalan sepanjang jalan pemuda tersebut berlangsung cukup hangat, beberapa kali keluhan serta harapan yang diutarakan oleh baik itu perwakilan warga, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan perwakilan pedagang ini di tanggapi dengan serius oleh Kades Ngampel yang memilik nama lengkap Pujianto. Seperti yang telah kami rangkum dalam berita ini, salah satu dari Ketua RT berharap agar nantinya pembangunan pasar ini dapat memberikan dampak positif bagi warga dusun mlaten, " Harapan kami, pihak pemdes Ngampel maupun investor dengan akan dibangunnya  pasar ini agar kiranya dapat melibatkan warga serta pemuda kami, baik dalam proses pembangunannya ataupun setelah nanti pasarnya beroperasi ", ungkapnya. Atas beberapa keluhan serta harapan dari warga, Kades Ngampel pun yang dalam hal ini mewakili seluruh elemen Pemdes Ngampel berkomitmen apa yang sudah menjadi hak-hak warga dusun Mlaten. " Kami membuka lebar-lebar kepada siapapun yang mau ikut terlibat dalam pekerjaan ini, tentunya dengan beberapa aturan yang telah kami sepakati bersama, karena ini akan menjadi aset desa kami, tentunya kami sudah melakukan musyawarah bersama pemdes, tokoh masyarakat, dan warga Ngampel tentunya". jawabnya kepada seluruh forum yang hadir di balai desa Campurejo.
Selanjutnya, Pemdes Ngampel akan bertemu lagi dengan Tim yang dibentuk oleh warga dusun Mlaten untuk merumuskan beberapa kesepakatan yang diharapkan kedua belah pihak. Dengan adanya koordinasi semacam ini, mereka juga berharap hubungan antar dua desa tersebut menjadi semakin harmonis dan dapat bersinergi dalam hal pemberdayaan masyarakat khususnya dalam hal pembangunan. Sosialisasi ini akhirnya selesai tepat pada pukul 22.00 wib secara kondusif.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 KIM WIRASWARA All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top