Trending
Loading...
Friday 26 June 2015

Kades Campurejo Ajak Ta'mir Masjid dan Musholla Buka Bersama

CAMPUREJO, ( 26/06/2015 ) Memasuki hari ke-10 bulan Ramadhan tepatnya hari Jum'at, Kades Campurejo mengundang seluruh Ta'mir Masjid dan Mushola untuk berbuka bersama di Musholla Balai Desa.

Kegiatan ini telah berlangsung dua kali sejak kepemimpinan Edi Sampurno, S.Sos yang telah menjabat sejak tahun 2013. Acara yang dikonsep sederhana ini bertujuan untuk mempererat tali sillaturrahmi antar pengelola tempat ibadah ( Masjid dan Musholla ) di seluruh wilayah desa Campurejo. " Semoga kegiatan seperti ini agar terus bisa dilaksanakan disetiap tahunnya agar jalinan sillaturrahmi semakin kuat serta menjadikan desa Campurejo yang semakin damai, tenteram, guyub, rukun, dan religius ", ujar Kades dalam sambutannya.

Acara yang dirangkai dengan tahlil bersama, dan sholat maghrib berjamaah ini dihadiri oleh perangkat desa beserta BPD. Dimulai dengan Tahlil bersama yang dipimpin oleh Ustadz Hartono, seluruh undangan mengikutinya dengan khusu'. Selanjutnya KH. Mashuri yang memberikan kajian islami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini tiap tahun yang sebagaimana Pemdes Campurejo betul-betuk sangat memperhatikan para pengelola masjid dan musholla, " Alhamdulillah, terimakasih banyak kepada pemdes telah memperhatikan ta'mir dengan mengadakan kegiatan seperti ini, mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada kami khusunya dan seluruh masyarakat desa agar semakin bertambah iman dan taqwa kita kepada Allah SWT ". tuturnya dalam memberikan ceramah sebelum acara ditutup dengan do'a dan adzan maghrib.

Setelah sholat berjamaah, kades mengajak para undangan untuk menyantap hidangan buka bersama yang telah disediakan. Dan acara tersebut diakhiri dengan buka bersama di musholla Kantor Kepala Desa Campurejo.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 KIM WIRASWARA All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top